IGT’s Matthew Whalen dilantik ke dalam industri Perjudian Online lotre Hall of Fame

IGT’s Matthew Whalen dilantik ke dalam industri Perjudian Online lotre Hall of Fame

International Game Technology PLC (IGT) mengumumkan bahwa Matthew Whalen, wakil presiden senior IGT, operasi, Lotere Amerika Utara, telah dilantik ke dalam industri lotre Hall of Fame sebagai anggota Kelas 2018. Whalen dihormati pada upacara induksi, yang berlangsung selama Konferensi Tahunan Amerika Utara dan Provinsi Lotere (NASPL) Konferensi Tahunan dan Pameran Dagang pada tanggal 26 September di Cleveland, Ohio.

“Matt berkomitmen pada standar tertinggi integritas dan meminimalkan gangguan bisnis ke basis pelanggan global kami, setiap hari,” kata Jay Gendron, chief operating officer IGT, lotre. “Dia telah memimpin lebih dari 1.500 proyek integrasi sistem untuk pelanggan global kami, dengan portofolio pengiriman tahunan yang terdiri dari lebih dari dua juta jam kerja. Dedikasinya kepada bisnis dan pelanggan kami berbicara banyak tentang kemampuan kepemimpinan dan komitmennya untuk mendorong industri lotere maju . ”

“Saya merasa terhormat untuk dimasukkan di antara mereka di Hall of Fame, dan untuk bekerja di industri dengan begitu banyak orang yang berbakti dan berbakat,” kata Whalen. “Saya bangga telah menjadi bagian dari beberapa pencapaian teknologi yang benar-benar signifikan dalam bisnis ini, dan saya percaya kita hanya menggores permukaan dari apa yang pada akhirnya akan dapat kita capai.”

Dalam peran operasinya saat ini, Whalen memberikan filosofi pertama pelanggan IGT, bekerja langsung dengan pelanggan lotre untuk membina hubungan dan mendorong pertumbuhan untuk bisnis mereka. Dalam peran sebelumnya sebagai CTO lotere, Whalen bertanggung jawab untuk lebih dari 100 pelanggan lotere, mengelola portofolio proyek integrasi sistem di seluruh dunia. Dia mengawasi lebih dari 1.400 teknolog dari enam benua memastikan pengiriman solusi pelanggan yang lengkap. Pada tahun 2010, ketika lotre di AS mulai menjual-silang Powerball dan Mega Millions, Whalen mengumpulkan sumber daya untuk memastikan bahwa 27 yurisdiksi memiliki kemampuan teknologi dalam jangka waktu 10-minggu. Dia berperan dalam konseptualisasi, desain, pelaksanaan dan pengiriman sistem lotere inti baru IGT, Aurora. Secara internasional, Whalen dan timnya telah bekerja sama untuk mengintegrasikan beberapa platform lotre B2B dan B2C yang paling rumit yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tertentu.

Dalam waktu kurang dari satu dekade, Whalen naik ke posisi wakil presiden, integrasi sistem; wakil presiden, penelitian dan pengembangan; dan wakil presiden solusi teknologi internasional. Pada tahun 2008, ia diangkat sebagai wakil presiden senior solusi teknologi global, dan pada 2012, chief technology officer of lotre.

Whalen memperoleh gelar sarjana dalam sistem informasi komputer dari College of Saint Rose di Albany, New York, dan gelar associate dalam ilmu komputer dari Morrisville State College.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *